™Gamers™: Scarlet Blade

Thursday 19 September 2013

Scarlet Blade


Selamat Datang kembali sobat gamers
Kembali lagi saya ingin berbagi dengan anda.

Kali ini saya akan membahas soal games MMORPG 
yang sudah lama eksis di dunia maya.
Game ini bernama Scarlet Blade!

Apa itu Scarlet Blade?

Scarlet Blade ada game bergenre MMORPG dengan 2 bangsa sebagai base paling dasar, dan juga ini adalah game dengan label 17+. karena saya sekarang sudah berumur 18 tahun, jadi saya merasa Berhak untuk main :D
bagi agan" yang masih dibawah 17 tahun, mohon untuk tidak memainkan game ini.

di tiap bangsa terdapat sub-sub yang bisa dipilih untuk dimainkan (Baca : Classes)
Tentu saja tiap classes terdapat keunikan skill tersendiri.

Game ini memiliki grafik yang sangat bagus, dengan inti-inti yang sangat mendetail.

Untuk penginstalan, agan-agan harus menyediakan minimal 8GB HDD, dan spesifikasi komputer yang tidak kalah juga yaitu:

Minimum:
CPU=
Intel Pentium 4 2.0 Ghz | AMD Athlon 2600 / equivalent
 RAM=
2GB
HDD=
5G atau lebih
VGA=
NVDIA G-Force 7600GT / equivalent | Radeon x1800 / equivalent
Sound=
DirectX 9.0c atau lebih yang kompatibel

Direkomendasikan:
CPU=
Dual-Core 2.5Ghz keatas | AMD Athlon II X2
RAM=
2GB
HDD=
5G atau lebih
VGA=
NVDIA Geforce 8600GT / equivalent | Radeon HD4450 / equivalent
Sound=
DirectX 9.0c atau lebih yang kompatibel

Berhubung saya masih baru main" juga, nanti akan saya post untuk guide job" masing-masing yang menurut saya paling cepat untuk menjadi GG (Ga Guna) #lhoo? [Pokoknya udah pada tau kan arti GG? gak perlu saya jelasin dong -_-]

Oke sekian dulu saya sharingnya.
mau cari-cari informasi tentang game-game, silahkan datang saja kesini. bisa request mau tips dan trick game apa saja. spider solitaire juga boleh *peace* wehehehe :3

Bye~

No comments:

Post a Comment