™Gamers™: Initial D Special Stage (PS2) for PC

Tuesday 8 October 2013

Initial D Special Stage (PS2) for PC


Hallo semua. setelah kemarin saya update tentang Initial D arcade stage versi timezone / game fantasy, sekarang akan saya update versi PS2nya.

Apa yang berbeda dengan Special Stage ini?
tentu melawan stage" seperti di irohazaka ataupun hapogahara ada. specialnya, setelah mengalahkan tim project d, muncul stage baru dengan lintasan yang baru juga.

Story mode sebagai takumi juga disediakan, dapat dilihat ranknya! :)

Langsung saja saya berikan syaratnya:

Pertama-tama download PCSX2. tidak punya? bisa download di:
>> Sini <<

Lalu, untuk data gamenya:

>> Part 1 <<
>> Part 2 <<
>> Part 3 <<
>> Part 4 <<

Penasaran Kawan? saya berikan screenshotnya:

Tampilan awal:


Profil Mobil Saya:


Irohazaka (Project D):


Stage Baru:




Memang untuk bahasa, masih menggunakan bahasa jepang. admin masih belum tau bagaimana merubah bahasanya jadi inggris (kalau bisa).

Tapi, kalau sudah sering bermain initial d, pasti tau menu mana yang benar.

So, mau coba tamatkan ini game? silahkan dicoba. ingat, PC anda harus memenuhi standard loh ya.
RAM 2G
VGA 1G
sudah cukup kok :)

Sekian Share Initial D kali ini. semoga apa yang saya post ini bermanfaat untuk kita semua.
terima kasih sudah berkunjung :D

1 comment: